Friday 5 June 2015

DOA BAGI WANITA AGAR MUDAH MENDAPATKAN JODOH

Dinda Sharing -Siapakah jodoh kita, kapan waktunya tiba, di mana akan dipertemukan, apakah ia benar-benar orang shaleh/ shalehah?. Semua itu rahasia Allah SWT.

Allah SWT menetapkan tiga bentuk taqdir dalam masalah jodoh. Pertama, cepat mendapatkan jodoh. Kedua, lambat mendapatkan jodoh, tapi suatu ketika pasti mendapatkannya di dunia. Ketiga, menunda mendapatkan jodoh sampai di akhirat kelak. Apapun pilihan jodoh yang ditentukan Allah adalah hal terbaik untuk kita. Allah SWT berfirman: “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui” (QS. Al Baqarah: 216).

Kita harus terikat aturan Allah. Kita juga dibekali akal untuk memahami aturan-Nya. Ketika kita memutuskan untuk taat atau melanggar aturanNya adalah pilihan kita sendiri. Bagaimana cara kita untuk mendapatkan jodoh adalah pilihan kita. Dengan jalan yang diridhoiNya atau tidak. Tetapi hasil akhirnya Allah yang menentukan.
Berikut doa bagi kaum hawa agar Alloh berkenan segera mempertemukan dengan jodoh kita

Bismillah...
Allohumma innii uriidu an atazawwaja, Allohumma faqoddirlii minar rijaali ahsanuhum khalqan wa khulqan, wa ausa'ahum rizqan, wa a'zhamahum barokatan,war zuqnii waladan thayyiban taj'aluhu fakhran fii hayaatii waa fauzan ba'da mautti.

"YA ALLOH, Aku ingin menikah. YA ALLOH, tetapkanlah untukku pria yang paling tampan akhlaknya, yang paling luas rezekinya, yang paling banyak berkahnya dan karuniailah aku anak yang baik yang Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku dan keberhasilan setelah kematiaanku.
YA ALLOH. ALLOH Maha mendengar lagi Maha membolak-balikkan hati hamba-NYA, jangan pernah berputus asa karna ALLOH Selalu dekat.
Aamiin ya Robbal'alamiin.
thumbnail
Judul: DOA BAGI WANITA AGAR MUDAH MENDAPATKAN JODOH
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ragam Doa :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Al Fikr Publisher FreTempl