Saturday 27 June 2015

Beredar Mukena Bordir Salib

Dinda Sharing - Menjelang Ramadhan dan Idul fitri telah beredar broadcast terkait mukena dengan motif salib. Mukena ini banyak dipasarkan dengan cara online dengan bermacam macam warna yang menarik.


Apabila menyaksikan sepintas, mukena ini tampak tak berlainan dengan mukena pada kebanyakan dengan hiasan renda di depannya. Tetapi, renda itulah yg justru jadi masalah dikarenakan mencetak salib besar dengan terang.

“Pembeli diminta untuk lebih cek lagi, & mesti jeli. lihat detailnya,” komentar M. Hidayat Rafiyanda, satu orang nitizen yg juga biasa berjualan online.

Mohon perhatikan mukena dari gambar tersebut. Mukena ini lagi booming. Nama mukenanya al-aghani. Bila yg asli dapat sampe 1 jutaan. Yang replika banyak beredar.” tuturnya mengingatkan nitizen yang lain.

Alhamdulillah, Hidayat diingatkan oleh suppliernya yg seorang muallaf terkait tanda salib terhadap mukena tersebut.

Kasus ini menyadarkan kita buat lebih berhati-hati lagi dalam membeli & memakai product yg terkadang tidak dengan disadari mengandung hadharah (peradaban yg berasal dari ideologi tertentu) khas kafir, dikarenakan bermacam makar dari kaum kafir bakal selalu mengintai kita.

 Allah ta’ala berfirman,

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. al-Baqarah  : 120)

Juga Hadits Nabi ﷺ:

“Sungguh kalian akan mengikuti jalan orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta sampai jika orang-orang yang kalian ikuti itu masuk ke lubang dhob (yang sempit sekalipun, -pen), pasti kalian pun akan mengikutinya.” Kami (para sahabat) berkata, “Wahai Rasulullah, apakah yang diikuti itu adalah Yahudi dan Nashrani?” Beliau menjawab, “Lantas siapa lagi?” (HR. Muslim no. 2669).
thumbnail
Judul: Beredar Mukena Bordir Salib
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pernak-Pernik :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Al Fikr Publisher FreTempl